Jumat, 30 Januari 2009

RULE:
The rules are simple. Use Google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


The Age of Next Birthday




24. hahaha..nomor dan umur yang ganteng, tapi gw rasa dah cukup dewasa kali ini gw(semoga!!!)

Place I’d Like to Travel


Madrid donk.. yak karena tempat lahir gw disana,mo gimana lagi,hehehe..sekaligus mo ketemua abang gw Raul Gonzales!

A Favourite Place

Atap… kenapa? Ya tempat merenung, melamun, menulis, teriak dll dah..atep kosan yang lebih cihui..bisa liat kosn cwe juga yang bening2...hahaha

A Favourite Food

Sate tahu…pasti pada belum denger dah..haahaha..mang nyokap gw edun uy!!!!
Tapi semua buatan nyokap mang enak2 dah hahaha

A Favourite Thing

All about Benyamin S… dari lagu, style dan laen2 dah..pokoknya benyamin banget dah…gw kan orang Betawi,hehehe

A City I Was Born


Yeah… Jakarta. Deket pancoran lagi…hehehe

Nickname I Had


Suhe.. Sumpah gw gatau artinya…map kalo artinya agak aneh,abisnya yang didapet yang paling ok ni doank,hehehe

A Favourite Colour


Black. Wah ni gambar pas banget buat gw.hehe

College Major

Information and Library Science. Tapi..seorang pustakawan garis keras,hahaha

Name of My Love

Dua wanita yang bener2 bikin gw tergila-gila…ada yang kenal ga?
Yang bawah pasti dah atau deh dia adalah Ladya Cheryl dan yang atas Hayria Faturrahman..dah top markotop dah mereka, I LUV U

A Hobby

Duh jangan di tanya lagi deh ni mah!!!

A Bad Habbit

Pendiam..tau deh kenapa..suka diem2 sendri, sampe dimasrahin mulu ma temen,hehehe..ya semoga pas diemnya gw ga ada yang kebauan aja(kentut) hehehe…tapi ni lagi di terapi kok, semoga ga aneh2 lagi,hehehe.

My Wishlist

Wah..sedikit standar sih,,tapi mang inilah keinginan gw mendapatkan keluarga yang sakinah mawadah warohmah…AMIN…. !


And last, tag ini gw teruskan pada:

Fisri
Desty
Shelly
MarQ

Semoga dilanjutkan ya…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear all.

Kalau ada yang tau info agenda musik live di bandung kapan saja waktunya dan di mana tempatnya tolong hubungi saya ya. Jadi misalnya hari senin jam sekian di cafe ini, hari selasa jam segini di mall itu, dst. Kontak saya di email: adek@asia.com
Thx bngt ya atas responnya.

Salam,
Adek