Sabtu, 11 Oktober 2008

Surat Lamaran seorang Pujangga

Lampiran : 1 (satu) jiwa
Perihal : Lamaran kematian

Kepada
Yth.
surga/neraka di tempat

Dengan cinta,

Berdasarkan mimpi pada tidurku yang lelap yang diselenggarakan di kamar tidurku yang berantakan ini pada tanggal 10 Oktober 2008, maka aku yang mempunyai jiwa:

Nama : Pujangga Malam
Pendidikan : Pengemis cinta

dengan ini menyampaikan pengharapan permohonan kepada surga/neraka, kiranya berkenan menerima aku untuk bergabung pada kehidupan disana.
Dan sebagai bahan pertimbangan, aku lampirkan:
1. data diri ketika di dunia
2. Surat asli Keterangan kematian
3. Transkip Nilai perbuatan di dunia dari malaikat
4. Pasfoto Berwarna terbaru

Demikian surat permohonan ini aku sampaikan. Atas perhatian serta kesempatan yang surga/neraka yang berikan, aku ucapkan terima kasih.

cinta aku,


Pujangga malam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Huy, gw jg masukin URL blog lo di blog gw, Man

Su mengatakan...

Sip,ki..sok aja..biar rame!