Sabtu, 01 November 2008

About Me

Kenalkan.. nama saya Herman, tapi temen2 saya suka panggil saya suhe, katanya sih lebih gampang nyebutnya..tapikan jadi banyak panggil saya suek(artinya kalo ga salah rese')..BETE!!

nama panjangnya Suherman Riyadi (baguskan namanya?sapa dulu yang kasih nama!!hehehe)
yang terlahir sebagai laki-laki tulen yang mencintai wanita
di tanah betawi saya tinggal
saya bukan orang jakarta tapi saya orang betawi
pada tanggal 06 Juli 1985 emakku brojolin saya dirumah sakit (bukan di dukun beranak!!)hehe

saya seperti apa ya?
menurut penilaian orang mah saya tuh baek, dermawan, tidak sombong, rajin mengaji,hehehe
ya paling banyak mah saya sering dinilai orangnya aneh..kadang-kadang pendiem, kadang-kadang rame, tapi tu sih tergantung sapa lawan bicara saya,hehehe
tapi saya termasuk pendengar yang baik dan penasehat ulung..(ada yang berminat tuk curhat?)

dengan tinggi 170 cm(menurut meteran di kantor polisi) berat badan 60 kg saya cukup tinggi dari keluarga saya. bontot atau paling kecil dari 4 bersaudara..
dengan keadaan kulit yang tidak mau disebut hitam tapi sawo kematengan, hehehe
berkacamata kayak afgan, hehehe(kacamatanya doank yang mirip!!)

saya suka olah raga, sekarang mah lagi suka futsal nih..maklum nafas lagi empot-empotan!!makanya cari yang ga gede lapangannya,hehehe

sekarang saya lagi suka ngulik-ngulik komputer, buat puisi(tapi tidak melankolis!!) dan sedang mendalami ilmu penulisan di blog, hehehe
baca buku saya suka..buku yang saya sedang baca lagi gada(gada duit)

mungkin akhir dari ketik-ketik ga jelas ini saya yang mempunyai cita-cita dari kelas 6 SD sampe sekarang yaitu membahagiakan orang tua..simple but merepotkan!!
ya makanya saya mah dibawa asik aja deh..

ya kalo ada yang ingin menambahkan tentang saya bagaimana..sok mangga!!

hehehe

Tidak ada komentar: